Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Gaya Hidup / Kuliner / Ini 5 Makanan Bikin Tahan Lapar Saat Puasa!

Ini 5 Makanan Bikin Tahan Lapar Saat Puasa!

Makan saur menjadi ritual yang perlu dilakukan agar tahan puasa hingga berbuka.

Ini 5 Makanan Bikin Tahan Lapar Saat Puasa!

Jangan mengabaikan soal kesehatan saat berpuasa, khususnya ketika makan saur. Jika Anda ingin merasa kenyang lebih lama, 5 makanan berikut ini mungkin bisa dicoba.

Oatmeal. Oatmeal memang mengandung banyak serat sehingga akan membuat kita kenyang lebih lama. Lebih baik lagi kalau oatmeal dihidangkan dengan susu cair. Perpaduan ini akan membuat menu makan saur jadi berprotein.

Buah Alpukat. Alpukat yang rasanya gurih ini sebenarnya banyak ditakuti karena berlemak dan bikin kolesterol tinggi. Tapi jangan khawatir ternyata lemak alpukat baik buat kesehatan, bahkan untuk kesehatan jantung. Tapi dianjurkan tak perlu dicampur gula atau susu, jadi kamu hanya tinggal memakannya.

Apel. Apel itu punya kandungan serat dan kandungan air yang tinggi, sehingga bisa membuat kenyang lebih lama. Di Indonesia kan juga buah ini salah satu yang gampang ditemui dan tak mengenal musim lagi.

Kacang-kacangan. Protein nabati dari kacang-kacangan baik untuk tubuh. Selain itu kacang-kacangan juga mengandung serat, antioksidan, vitamin B, dan zat besi yang bisa bikin kamu kenyang lebih lama dan mengontrol keinginan untuk makan.

Telur. Penelitian di University of Missouri Columbia pernah menunjukkan jika seseorang makan yang makan telur bisa kenyang lebih lama, gara-gara jumlah proteinnya yang tinggi. Jadi jangan ragu untuk makan telur di waktu sahur.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...