Home / Bola / Ini 6 Striker yang Siap Tempur di Piala Presiden 2015

Ini 6 Striker yang Siap Tempur di Piala Presiden 2015

Ini 6 Striker yang Siap Tempur di Piala Presiden 2015

Enam striker siap tempur di Piala Presiden 2015. Jika tidak ada perubahan jadwal turnamen pra-musim ini akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo pada Minggu (30/8/2015), di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali. Lantas siapa saja 6 striker beken yang dipastikan ikut ambil bagian?

Osas Saha – PGSC Ciamis

Mantan penyerang Semen Padang ini memutuskan bergabung dengan klub Divisi Utama PSGC Ciamis jelang Piala Presiden 2015 berlangsung. Saat Laskar Ciung Wanara menghadapi Persib Bandung di partai ujicoba pada Rabu (19/8), Osas mencetak gol penentu kemenangan timnya hingga skor berakhir 1-0 di Stadion Galuh Ciamis.

Bambang Pamungkas – Persija Jakarta

Bermain di Piala Presiden 2015 bisa dijadikan Bepe sebagai ajang unjuk gigi lagi. Sejak kepulangannya ke kubu Macan Kemayoran, sang pemain telah menyarangkan dua gol lewat tendangan bebas.

Cristian Gonzales – Arema Cronus

Di usianya yang bakal menginjak 39 tahun pada 30 Agustus nanti, stamina Gonzales sepertinya masih prima hingga mampu bermain penuh dalam satu laga. Gonzales berperan dalam terciptanya 22 gol bagi Arema Cronus pada musim lalu. Pemain naturalisasi Indonesia dari Uruguay itu berhasil mencetak 15 gol dan memberikan 7 assist untuk Singo Edan

Ferdinand Sinaga – PSM Makassar

Ferdinand Alfred Sinaga ikut menjadi aktor kesuksesan Persib Bandung musim 2014 lalu lewat torehan 11 golnya di ISL. Sempat bergabung dengan Semen Padang untuk ISL musim 2015, kini mantan pemain timnas U-23 di SEA Games 2011 tersebut berbaju PSM Makassar di Piala Presiden.

Ilija Spasojevic – Persib Bandung

Setelah menjalani musim 2014 dengan gemilang bersama Persisam Putra Samarinda, Spaso memutuskan untuk bergabung dengan klub Pelita Bandung Raya (PBR). Sayang pemain Montenegro itu meninggalkan PBR sebelum bermain di laga resmi apapun karena masalah internal dalam klub. Pada 23 Maret 2015 pemain 27 tahun itu akhirnya berlabuh ke juara ISL musim lalu, Persib Bandung.

Samsul Arif – Arema Cronus

Samsul Arif merupakan tipikal penyerang yang disebut goal poacher. Dengan insting mencetak gol yang tinggi, dia cepat mengekspolr ruang di kotak penalti. Proses gol yang dicetaknya khas, hanya satu-dua sentuhan. Kemampuannya dalam menemukan posisi yang tepat dan penyelesaian yang akurat membuahkan 16 gol bagi Arema Cronus.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...