Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Ini 7 Gaya Bercinta yang Bisa Dicoba Dalam 1 Minggu

Ini 7 Gaya Bercinta yang Bisa Dicoba Dalam 1 Minggu

7 gaya seks diantaranya: bermain di kamar mandi, oral, Doggy style, permainan kursi, Italian hanger, stand up & Missionaris.

Ini 7 Gaya Bercinta yang Bisa Dicoba Dalam 1 Minggu

Jika anda dan suami menyukai tantangan, mungkin dapat mengajaknya bermain cinta dengan sedikit sentuhan baru. Siapkan waktu satu minggu untuk berhubungan seks dengan suami, setiap harinya Anda dan suami harus menggunakan posisi yang berbeda-beda. Seperti yang ditulis Lovepanky (4/9/15), berikut ini 7 gaya bercinta yang bisa digunakan selama 1 minggu!

Bermain di kamar mandi

Berhubungan intim tak harus di atas ranjang, bisa juga mencobanya di kamar mandi. Sentuhan air hangat dan uap yang keluar akan membuat suasana bercinta semakin bergairah. Jika Anda memiliki Bathtub, Anda dan suami bisa bermain pijat-pijatan di zona sensitif.

Oral

Hari kedua, Anda dan suami dapat beradu kehebatan dalam melakukan oral seks. Siapa paling cepat membuat pasangan orgasme terlebih dahulu ia adalah pemenangnya.

Doggy style

Posisi ini begitu digemari oleh pria. Penetrasi lebih dalam akan membuat suami Anda mabuk kepayang. Pemandangan indah bokong Anda akan membuat suami semakin menggila.

Permainan kursi

Kali Anda dan suami dapat memanfaatkan ruang keluarga. Nyalakan film romantis, biarkan suami Anda duduk santai di atas sofa. Naiklah perlahan ke atas pangkuannya, manjakan ia. Anda dapat memulainya dengan cumbuan lembut di wajahnya, hingga turun ke area Mr P.

Italian hanger

Ini adalah posisi yang paling sulit dalam daftar. Anda cukup berbaring di ranjang dengan membuka kedua kaki. Berikutnya, suami Anda duduk dengan menekuk kedua lututnya. Kemudian menarik pinggul Anda hingga Mr P masuk kedalam Miss V.

Stand up

Pernah mencoba posisi ini sebelumnya? Anda cukup bersandar di salah satu sisi tembok. Selanjutnya pasangan Anda melakukan penetrasi sambil mengangkat satu kaki Anda, atau mungkin dua. Semuanya tergantung kekuatan suami Anda.

Missionaris

Di hari terakhir Anda dapat kembali ke posisi missionaris. Posisi ini begitu hangat dan tidak banyak tantangan. Missionaris akan terasa berbeda setelah Anda menjalani 6 hari permainan seks dengan posisi yang berbeda.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...