Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Agenda KLB PSSI, La Nyalla Akan Dilengserkan?

Ini Agenda KLB PSSI, La Nyalla Akan Dilengserkan?

Agenda KLB antara lain memilih satu ketua umum, dua wakil ketua umum, dan 12 Exco.

Ini Agenda KLB PSSI, La Nyalla Akan Dilengserkan

Menurut info yang beredar permintaan Kelompok 85 untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI sudah disetujui pihak PSSI. Nantinya agenda utama KLB PSSI adalah memilih 15 Komite Eksekutif (Exco) PSSI, termasuk Ketua Umum PSSI.

Keinginan Kelompok 85 untuk segera menggelar KLB PSSI segera diwujudkan. Hal itu bisa dipastikan setelah Kelompok 85 mengklaim bahwa proses verifikasi yang dilakukan PSSI terkait permintaan voters kini sudah rampung.

Untuk memastikan hal tersebut, Tony Aprilani dan Husni Hasibuan selaku anggota Exco PSSI pun sudah melakukan pertemuan dengan voters pada Jumat (3/6/2016) sore. Itu mengapa Kelompok 85 langsung menggelar jumpa pers pada Jumat (4/6/2016) malam di Hotel Parklane.

Posisi Kelompok 85 hanya tinggal menunggu jawaban FIFA terkait permintaan KLB PSSI. Diharapkan, FIFA memberikan jawaban dalam rentang 6-13 Juni 2016. Pasalnya KLB PSSI harus digelar selambat-lambatnya tiga bulan setelah permintaan, yakni 3 Agustus 2016.

Hal itu tertuang dalam Statuta PSSI pasal 30 ayat 3. Nantinya agenda utama KLB PSSI adalah memilih 15 anggota Exco PSSI. Tentu saja pemilihan anggota Exco PSSI juga termasuk memilih Ketua Umum PSSI. Lantas siapakah Ketua Umum PSSI pengganti La Nyalla? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...