Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini alasan Ahmad Dhani akan maju di Pilkada Bekasi 2017, jadi pendamping Sa’duddin

Ini alasan Ahmad Dhani akan maju di Pilkada Bekasi 2017, jadi pendamping Sa’duddin

ahmad-dhani_99

 

Musisi terkenal tanah air Ahmad Dhani mengaku menolak disandingkan dengan Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiago Uno dan memilih bersanding dengan Bakal Calon Bupati Bekasi Sa’duddin di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi 2017.

“Tidak ada yang bilang saya gagal mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta. Karena saya terakhir ditawarkan jadi calon Wakil Gubernur DKI mendampingi Sandiago Uno yang diusung partai Gerindra. Hanya saja, saya menolak,” ujarnya di Bekasi, Selasa (13/9) seperti dikutip dari Antara.

Adapun alasan penolakan itu dilontarkan Dhani karena adanya potensi dugaan kecurangan sistem politik yang kurang sehat dalam pelaksanaan Pilkada di DKI Jakarta.

“Saya merasa sia-sia ketika harus bertarung di DKI. Karena menduga kecurangan Pilkada yang terjadi di tahun 2014 secara sistematis, terstruktur dan massif bisa kembali terulang di Pilkada DKI Jakarta mendatang,” jelas Dhani.

Walau demikian Dhani menolak menjabarkan tudingan tersebut kepada publik dan memilih untuk mencari kesempatan berpolitik yang aman dengan menerima pinangan dari Bakal Calon Bupati Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Saaduddin.

“Kebetulan sudah ada pinangan untuk diri saya dari Tim Pemenangan Pilkada Sa’aduddin,” paparnya.

Pinangan tersebut juga didukung rekomendasi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo yang memintanya menerima lamaran berkompetisi di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

“Akhirnya, saya ikut perintah pak Prabowo saja,” imbuhnya.

“Wacana saya akan berpasangan dengan Pak Saaduddin ini sudah 100 persen, tapi pastinya tergantung partai pengusung dari Demokrat dan PKS dan Gerindra,” terangnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...