Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Alasan Ahok Merasa Senang, Pekerja Dapat BPJS Ketenagakerjaan

Ini Alasan Ahok Merasa Senang, Pekerja Dapat BPJS Ketenagakerjaan

ahok990

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyambut kehadiran kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja formal ataupun informal. Apalagi, selama ini program ini ditunggu oleh masyarakat.

“Amanat UU 40 yang dikeluarkan 2004 kita selama 12 tahun belum seluruh rakyat Indonesia memiliki BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, 2009 sudah keluar BPJS dan 2019 kita kejar,” kata Ahok di Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Jakarta, Minggu (17/4).

Menurut Ahok, dengan mendaftarkan para pekerja tersebut dalam program pemerintah ini, maka dipastikan apabila para pengemudi mengalami kecelakaan bahkan kematian sepenuhnya akan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan.

“Ini budaya bangsa kita gotong royong jadi uang kita yang sehat menolong orang yang sakit, uang yang tidak mengalami kecelakaan menolong orang yang kecelakaan, uang orang yang masih hidup bantu yang meninggal, orang yang sudah meninggal bantu yang masih hidup. Sistem inilah yang kita perjuangan bersama,” ungkap Ahok.

Tidak hanya membantu program pemerintah saja, sambung Ahok, program ini mendorong perekonomian dalam negeri.

“Uang yang terkumpul diwajibkan 50 persen membeli infrastruktur, bangun atau terbitkan obligasi pemprov bisa LRT atau MRT. Kita sebetulnya tidak perlu utang dengan Jepang. Dengan dana seperti ini aman, karena uangnya tidak habis. Karena memberikan efek multi kepada perekonomian kita,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...