Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Alasan Ahok, Pecat Kadis Pertamanan dan Kominfo

Ini Alasan Ahok, Pecat Kadis Pertamanan dan Kominfo

775.ahok_lagi

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok telah memecat Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman Ratna Diah Kurniati dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan Ii Karunia.

Lalu, apa alasan Ahok memecat keduanya?

Ahok menyebut kalau dirinya punya banyak pertimbangan memecat dua orang kepala dinas tersebut. Di antaranya, sikap keras kepala bawahannya tersebut dan juga masalah koneksi Wireless Fidelity (WiFi) di Balai Kota yang lambat atau lemot.

“Kita mau ganti yang lebih baik saja lah. Misal jawabnya ngeyel seperti itu, bagaimana? Kita ganti baru saja. Ya, Dinas Pertamanan kita ganti,” ujar Ahok pada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Jumat (17/6).

Untuk Dinas Kominfomas, Ahok mengambil satu saja contoh kerja tak maksimal, yakni koneksi WiFi di Balai Kota yang tak kencang. Hal tersebut menurutnya jadi kendala dan menghambat kinerja.

“Lebih kencang 4G atau Wifi? 4G kan? Kan kacau dong. Masa Kantor Gubernur WiFinya begitu parah? Sudah berapa tahun kita teriak-teriak. Dulu alasan tabrakan-tabrakan,” ujar Ahok.

Saat ini Ahok ingin menempatkan orang yang lebih baik. Tak perlu ahli dalam perkara teknis, tapi orang baru ini yang penting bisa bekerja maksimal.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...