Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Alasan Ahok, pilih Arifin sebagai Kadis Perumahan yang Gantikan Ika

Ini Alasan Ahok, pilih Arifin sebagai Kadis Perumahan yang Gantikan Ika

ahok55678

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok baru saja melantik 103 pejabat eleson II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Disamping mempromosikan anak buahnya, ada pula yang didemosi atau turun jabatan.

Salah satu pejabat yang dicopot Ahok adalah Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Ika Lestari Aji. Usai resmi dicopot dan melantik Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Arifin mengantikan posisi Ika.

Ahok mengaku kalau pencopotan terhadap Ika seharusnya sudah terjadi sejak pelantikan pertama dilakukan pada (17/6) lalu.

“Enggak itu enggak dadakan kok. Polling itu seharusnya sudah diganti waktu penggantian pertama kemarin. Cuma waktu itu kita enggak ketemu penggantinya. Ya supaya lebih cepat saja kerjanya,” jelas Ahok di Balai kota, Jakarta, Jumat (1/7).

Ahok juga mengungkapkan alasan kenapa memilih Arifin karena telah memenuhi syarat dan penilaian yang ditetapkan. Ditambah, menurut Ahok, Arifin adalah sosok bisa turun ke lapangan dan umur yang tergolong muda sehingga jenjang karirnya panjang

“Kita sudah cari-cari dari semua dia yang paling mau ke lapangan yang kita wawancara. Dia juga merasa masih muda karir nya masih panjang,” papar Ahok.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...