Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Alasan Andres Iniesta Puas Barcelona Kalahkan Malaga

Ini Alasan Andres Iniesta Puas Barcelona Kalahkan Malaga

Malaga-Barcelona

Barcelona berhasil mengalahkan Malaga dalam lanjutan Liga Spanyol 2016 semalam di Stadion La Rosaleda dengan skor 1-2. Dua gol dari Munir El Haddadi dan Lionel Messi membuat Barcelona pulang membawa tiga angka dan Andres Iniesta memiliki alasan kuat kenapa ia begitu puas ketika timnya meraih kemenangan atas tim tersebut.

Munir membuka skor di menit kedua dan kemudian disamakan oleh Juanpi. Barcelona lantas berjuang keras untuk bisa mengalahkan tim yang sedang berada dalam performa terbaiknya di kandang sendiri tersebut. Hingga pada akhirnya sebuah tendangan voli dari Messi sukses menentukan kemenangan timnya di babak kedua.

“Tidak mudah meraih kemenangan di La Liga. Kali ini kami bisa memenangi pertandingan penting. Tiga poin yang kami raih membuat kami maju ke puncak klasemen. Hasil babak pertama (1-1) terasa tidak adil jika melihat apa yang kami lakukan dan apa yang mereka lakukan. Untungnya segalanya berubah di babak kedua,” kata Iniesta.

Barcelona memang berada di peringkat pertama namun jika nanti malam Atletico Madrid menang atas Sevilla, maka Barcelona akan turun lagi ke peringkat kedua. Jika situasi masih tetap begitu, Barcelona akan mengklaim lagi peringkat pertama jika bisa memenangi satu laga tunda mereka melawan Sporting Gijon.

“Atletico akan terus berada di papan atas sampai akhir untuk memperjuangkan titel juara. Pertama, kami harus fokus mengalahkan Athletic (Bilbao di Copa del Rey), dan kemudian fokus lagi di La Liga.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...