Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Alasan dari Ahok, Rumah Sakit di Menteng dilarang Beroperasi

Ini Alasan dari Ahok, Rumah Sakit di Menteng dilarang Beroperasi

481-ahok-3456

Rumah Sakit Menteng Mitra Afia, Menteng, Jakarta Pusat dilarang beroperasi sebab kurangnya persyaratan, sehingga berpotensi melakukan malpraktik.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah melayangkan surat peringatan pertama, kedua, dan ketiga, sebelum melakukan penutupan paksa. Namun, tidak ada niatan dari pihak rumah sakit untuk memperbaiki standar prosedur operasional.

“Sudah diperingatkan beberapa kali, pihak rumah sakit tidak melakukan perbaikan,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (8/9).

Pemerintah ingin menghindari kesalahan atau kelalaian yang dilakukan oleh pihak rumah sakit dalam melaksanakan profesinya yang tidak sesuai dengan standar profesi dan standar prosedur operasional atau malpraktik.

“Ngeri juga kalau ada malpraktik. Pasien meninggal, yang disalahin siapa? Pemerintah juga. Itu sudah diperingatin beberapa kali, sudah suruh pihak rumah sakit beresin,” jelas Ahok.

Disamping menutup Rumah Sakit Menteng Mitra Afia, Ahok juga sudah menginstruksikan Dinas Kesehatan untuk menyelamatkan nasib para karyawan RS Menteng Mitra Afia.

Sedangkan untuk pasien, Ahok sudah meminta agar dipindah perawatannya ke Rumah Sakit Umum Daerah milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...