Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Alasan dari Valentino Rossi kenapa Gagal di Sepang

Ini Alasan dari Valentino Rossi kenapa Gagal di Sepang

rossi345

Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus puas finis kedua di MotoGP Malaysia walau sebelum balapan menargetkan kemenangan. Rossi finis dibelakang pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso dengan gap yang cukup besar yakni 3,1 detik.

Dengan capai finis kedua di Malaysia, Rossi sejatinya berhasil mengamankan posisi runner-up di klasemen pembalap musim ini dari kejaran rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Tetapi, Rossi mengaku sedikit kecewa.

“Saya pikir, secara general ini adalah balapan yang baik, terutama di lap-lap awal. Namun, saya sedikit kecewa. Saya merasa baik dari lap pertama. Sebelum start saya sempat khawatir karena terlalu banyak air di lintasan,” kata Rossi seperti dimuat Speedweek.

“Tapi, kemudian hujan berakhir dan kondisi kembali normal untuk wet race. Saya merasa baik. Saya mencoba untuk mempertahankan posisi satu, tapi saya kesulitan saat melawan Andrea Iannone, kali ini ia sangat sulit dikalahkan,” papar Rossi.

“Dia sangat cepat, terlebih sarung tangan saya sangat basah. Jadi saya tidak bisa menarik gas dengan benar dan Iannone menyalip saya berulang kali. Ini adalah pertempuran yang bagus, saya merasa baik. Saya masih bisa meladeni pembalap lain saat aksi salip menyalip, saya pikir saya bisa menang dan itu target saya sebelum balapan,” tambahnya.

“Tapi ada banyak genangan air di lintasan dan saya bermasalah dengan ban, terutama dengan ban depan. Lalu saya tidak ngotot lagi dan sedikit main aman, tapi saya sudah mengatur jarak dengan Dovi. Pada akhirnya Dovi memang lebih cepat dan saya dua kali hampir terjatuh. Saya memilih berhati-hati untuk mengamankan 20 poin (hadiah dari finis kedua). Posisi dua tidaklah begitu buruk,” tutup Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...