Home / Bola / Ini Alasan Dibalik Rambut Pirang Lionel Messi

Ini Alasan Dibalik Rambut Pirang Lionel Messi

Leo Messi

Lionel Messi mengejutkan banyak pihak ketika ia muncul dengan tampilan yang berbeda lewat warna pirang di rambutnya. Namun, tahukah Anda apa sebenarnya alasan Messi mengganti warna rambutnya tersebut?

Setelah kegagalan menjuarai Copa America Centenario 2016 lalu Messi memang membuat gempar banyak pihak. Pertama tentu saja adalah keputusannya untuk pensiun dari Timnas Argentina, meski kemudian hal itu dianulirnya dan Messi kembali main untuk negaranya. Kedua, pastinya tampilan baru Messi dengan rambutnya yang berwarna pirang.

Tak sedikit yang mencela dan menertawakan penampilan baru Messi tersebut. Alasan utamanya tentu saja adalah aneh melihat sang bintang tampil layaknya penyanyi Korea namun kemudian Messi memaparkan apa alasan sebenarnya ia mengubah tampilannya tersebut.

“Pada satu hari yang sulit, saya mencoba untuk mengecat rambut saya dan saya harus memulainya lagi dari awal. Saat itu saya katakan pada diri sendiri bahwa saya harus memulai semuanya dari awal lagi,” ujar Messi.

Meski banyak yang tidak suka dengan penampilan baru Messi, namun ada saja yang masih merasa kagum dengan sang bintang. Ia adalah rekrutan baru Barcelona yakni Denis Suarez yang mengaku masih tergila-gila dengan penampilan Messi.

“Itu adalah gaya rambut yang hebat untuk seorang pemain yang hebat,” jelas Denis Suarez.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...