Home / Hiburan / Selebritis / Ini Alasan Fatin Shidqia Lubis Diajak Main Film “99 Cahaya di Langit Eropa”

Ini Alasan Fatin Shidqia Lubis Diajak Main Film “99 Cahaya di Langit Eropa”

Fatin Shidqia Lubis (kompas.com)
Fatin Shidqia Lubis (kompas.com)

Aktual Post – Nama “Fatin Shidqia Lubis” kini seakan menghiasi hati semua masyarakat indonesia, sebab usai memenangkan suatu ajang pencarian bakat namanya kian populer di layar kaca dan jejaring sosial. Bahkan, dalam sekejap dara cantik ini sudah banyak di idolakan oleh masyarakat tanah air, khususnya kaum muda.

Dengan banyaknya penggemar, kini Fatin selalu mendapatkan tawaran pekerjaan dengan kontrak yang bernilai tinggi. Mulai dari menjadi sebuah bintang iklan, hingga kini mendapatkan sebuah tawaran bermain Film.

Dari informasi yang kami dapatkan, Fatin begitu akrab ia disapa akan membintangi sebuah Film berjudul “99 Cahaya di Langit Eropa”.

Menurut “Ody Mulya Hidayat” sang sutradara Film tersebut, dipilihnya Fatin untuk bintang Film terbarunya ini dikarenakan beberapa alasan yang ada pada Fatin, salah satunya karena ia (Fatin) berhijab.

“Karena Fatin berhijab. Ceritanya dalam film ini kan berhijab di negara orang. Cerita itu yang akan kami angkat,” Ujar Ody Mulya Hidayat.

Meski belum pernah berakting, namun Ody sang sutradara Film  “99 Cahaya di Langit Eropa” yakin Fatin bisa menaklukan tantangan yang diberikannya. Selain itu, dengan popularitas Fatin yang baik saat ini diharapkan Film yang dibintangin Fatin juga bisa mendulang sukses.

“Fatin lagi oke. Ada tantangan di sini, ada acting coach. Dia juga akan belajar bahasa Jermannya. Saya nggak khawatir karena dia juga akan belajar,” imbuhnya.

Fatin sendiri digait oleh Maxima Pictures untuk membintangi  “99 Cahaya di Langit Eropa” untuk beradu akting dengan Abimana Aryasatya, Acha Septriasa, Raline Shah, dan Marissa Nasution. Detik Hot (24/8).

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...