Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Alasan FIFA akhirnya Mencabut Sanksi Indonesia

Ini Alasan FIFA akhirnya Mencabut Sanksi Indonesia

fifa4

 

Sanksi buat Indonesia yang dijatuhkan badan sepak bola internasional karena intervensi pemerintah terhadap federasi sepak bola sudah dicabut, setelah berlangsung hampir satu tahun, demikian diumumkan presiden FIFA Gianni Infantino pada Jumat (13/5).

Dalam Kongres FIFA juga mengonfirmasi bahwa skors terhadap Kuwait dan Benin karena intervensi pemerintah mereka masih tetap berlangsung.

Infantino mengungkapkan bahwa keputusan mengenai Indonesia, salah satu pasar sepak bola terbesar di Asia, diambil oleh Dewan FIFA setelah pemerintah sepakat untuk mencabut keputusan-keputusan yang dipertimbangkan sebagai intervensi konstitusi yang tidak dapat diterima terhadap federasi sepak bola.

“Pemerintah Indonesia telah memberi tahu kami bahwa keputusan-keputusan yang menyebabkan skors itu telah dicabut,” ujar Infantino.

Seperti diketahui kalau FIFA menjatuhkan hukuman kepada Indonesia pada Juni setelah perseteruan panjang antara pemerintah dan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) terkait tim-tim mana saja yang dapat mengikuti strata tertinggi liga domestik.

Pemerintah pun membekukan PSSI setelah mereka mengabaikan permintaan-permintaan untuk menskors dua tim yang pemiliknya gagal memenuhi regulasi-regulasi dari pemerintahan baru mereka.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...