Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Alasan Granit Xhaka Mau Gabung ke Arsenal

Ini Alasan Granit Xhaka Mau Gabung ke Arsenal

Xhaka

Sebuah pengakuan menarik dibuat Granit Xhaka soal kenapa ia mau bergabung dengan Arsenal. Ya, pengakuan yang ia buat memang menarik bin mengejutkan karena Xhaka dengan gamblang mengatakan Arsenal adalah tim terbaik di dunia.

Menjawab pertanyaan reporter soal alasan ia bergabung dengan Arsenal dan meninggalkan Borussia Monchengladbach, Xhaka memang tanpa keraguan sama sekali menyebut bahwa Arsenal adalah tim terbaik di dunia saat ini. Tentu saja hal itu bisa membuat fans Arsenal senang meski mereka juga harus sadar bahwa mungkin itu hanya penilaian pribadi dari seorang Xhaka saja.

Gelandang berusia 23 tahun itu bergabung dengan Arsenal sebelum dimulainya Euro 2016 lalu. Harga 31 Juta Euro disepakati oleh kedua klub dan Arsenal kini menantikan servis dari pemain yang dua kali menyabet gelar Man of the Match di laga Piala Eropa ketika melawan Albania dan Rumania tersebut.

Xhaka sendiri saat ini memang belum bergabung ke Arsenal karena masih mendapat jatah liburan. Tapi ia tidak melupakan aspek kebugaran karena ia rela berlatih dengan FC Prishtina, salah satu klub di Kosovo yang merupakan negara kelahiran orang tuanya.

Arsene Wenger sendiri mengabarkan bahwa Xhaka kemungkinan akan kembali ke Arsenal pada akhir Juli ini. Meski tak tertutup pula bahwa ia akan kembali lebih cepat demi bisa beradaptasi dengan rekan-rekan barunya dan juga kehidupan di London nantinya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...