Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ini Alasan Istri Jual Suaminya di FB

Ini Alasan Istri Jual Suaminya di FB

Ini Alasan Istri Jual Suaminya di FB

Katie Buoyea berniat jual suaminya di facebook yang bernama Chris demi mendapatkan dana.

Florida Amerika Serikat sempat dihebohkan dengan status seorang wanita di FB. Pasalnya wanita tersebut menjual suaminya melalui situs jejaring sosial Facebook. Katie Buoyea nama wanita tersebut, memang menyebut suaminya Chris sangat mengagumkan.

Dugaan awal yang dilihat masyarakat karena si suami ternyata lupa memberikan ucapan Selamat Hari Ibu 10 Mei 2015 lalu. “Ia tidak mengatakan happy Mother’s Day. Dia tidak mengucapkan terimakasih, bahkan tidak membantu anak-anak membuatkan saya kartu seperti yang biasa dia lakukan. Jadi saya sedikit frustasi” ungkap Katie Buoyea seperti diberitakan WPTV.

Pada Senin malam 11 Mei 2015, Katie Buoyea akhirnya menawarkan suaminya ke pengguna FB. Katie Buoyea sedianya menjual suaminya itu melalui akun media sosial Facebook miliknya. “Dijual, penawaran terbaik. Suami yang tak keberatan memberikan ucapan Selamat Hari Ibu ataupun melakukan apapun khusus untuk saya” tulis Katie Buoyea.

Tanpa disangka postingan di akun FB itu membuat heboh hingga tercium media di Florida. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata cara itu digunakan Katie Buoyea untuk menggalang dana bagi Kaden yang membutuhkan perawatan.

Kaden merupakan anak dari temannya, Katie Myer. Dari keterangan yang berhasil dihimpun, Kaden menderita Spinal Muscular Atrophy (SMA) yang menyebabkan kelumpuhan serta tubuh layu. Alhasil Kaden harus berada di kursi roda. “Kami telah mendapatkan $10.000 donasi untuk biaya pengobatan Kaden. Dan kami sudah memiliki lebih dari $20.000 dana sejak putera kami didiagnosis SMA” ungkap Myers, ibunda Kaden.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...