Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Alasan Kapolri Tolak Madura Jadi Provinsi

Ini Alasan Kapolri Tolak Madura Jadi Provinsi

Kepala Polri Jenderal (Pol) Badrodin Haiti justru menolak bila Madura mendirikan provinsi sendiri, apabila tidak dibekali persiapan yang matang.

Ini Alasan Kapolri Tolak Madura Jadi Provinsi

“Kalau alasannya menyejahterakan masyarakatnya, tidak harus membentuk provinsi sendiri atau daerah otonomi baru” ungkap Badrodin di Kompleks Mabes Polri, Jumat (13/11/2015).

Menurut jenderal berdarah Madura dari sang ibu tersebut, yang penting pemerintah daerah menjalankan program pemerintah dan memberdayakan masyarakatnya agar sejahtera.

“Karena membentuk provinsi baru belum tentu menyejahterakan masyarakat” tambah Badrodin, seperti yang dilansir Kompas.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya sekelompok tokoh masyarakat Madura yang mengatasnamakan Panitia Persiapan Pembentukan Provinsi Madura (P4M) mendeklarasikan berdirinya Provinsi Madura.

Pemerintah dalam hal ini Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, menunggu rekomendasi dari lintas pihak atas usulan pembentukan Provinsi Madura

“Kami menunggu dulu rekomendasi dari Gubernur Jatim, tim DPR RI, dan (Dirjen) Otonomi Daerah Kemendagri” ungkap Tjahjo, Kamis (12/11/2015) seperti yang dilansir Antara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...