Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Alasan Kejati DKI Nyatakan Berkas Jessica P21 atau Lengkap

Ini Alasan Kejati DKI Nyatakan Berkas Jessica P21 atau Lengkap

jessica0

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta akhirnya menetapkan kasus kematian Wayan Mirna Salihin menjadi P21 atau lengkap. Kejati DKI beralasan, berkas kasus dengan tersangka Jessica Kumala Wongso sudah komplet.

“Tidak ada tekanan-tekanan itu, tidak ada. Karena alat buktinya yang sudah terpenuhi,” ujar Kepala Seksi Penerangan (Kasi Penkum) Kejati DKI Jakarta Waluyo di Jakarta, Kamis (26/5) kemarin.

Ditambahkan oleh Waluyo, alasan Kejati DKI baru menyatakan berkas Mirna lengkap itu lantaran dalam proses penelitian secara hati-hati dan teliti. Jaksa Penuntut Umum (JPU) baru tampak menyatakan lengkap kalau polisi telah memenuhi semua petunjuk Kejati.

Walau demikian, Waluyo enggan membeberkan secara detil petunjuk apa saja yang telah dipenuhi penyidik Polda Metro Jaya. Pasalnya, itu sudah masuk pada materi penyidikan dan bukan sebagai konsumsi publik. Hanya dipastikan kalau semua petunjuk sudah dipenuhi oleh penyidik.

“Yang pasti, setelah dilimpahkan (tahap dua) ke Kejati DKI, lalu dilimpahkan ke pengadilan. Kemungkinan bulan depan (Juni saat bulan puasa),” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...