Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ini Alasan Kenapa Mia Khalifa Pensiun Dari Industri Film Dewasa

Ini Alasan Kenapa Mia Khalifa Pensiun Dari Industri Film Dewasa

mia khalifa

Wanita ini pernah menduduki posisi pertama sebagai bintang film dewasa paling populer di sebuah situs dewasa, tapi sekarang Mia Khalifa pensiun dari industri itu. Wanita berusia 23 tahun itu lahir di Lebanon, tapi pindah ke Amerika Serikat (AS) dengan keluarganya saat dia masih kecil. Dia menjadi populer setelah membuat video dewasa sembari memakai hijab.

Hal itu menimbulkan kontroversi yang justru melambungkan namanya hingga video itu ditonton 1,5 juta kali. Dia menjadi bintang nomor satu di berbagai situs dewasa. Tapi kepopulerannya juga menarik kritik yang kuat di Timur Tengah dan dia seringkali menerima ancaman kematian dari para pendukung ISIS.

“Hak asasi wanita di Lebanon masih tidak dianggap sebagai hal yang serius jika seorang bintang film dewasa keturunan Lebanon-Amerika yang tidak lagi tinggal di sana bisa menyebabkan kegemparan di sana,” katanya.

“Yang dulu saya banggakan sebagai negara paling kebaratan di Timur Tengah, sekarang saya lihat sebagai negara yang sangat kuno dan tertindas,” tambahnya.

Pada Januari 2015, dua musisi elektronis merilis sebuah lagu berjudul “Mia Khalifa” sebagai wujud penghormatan terhadapnya. Khalifa lantas membalas lagu itu dengan sebuah video berdurasi tiga menit di mana dia menari twerking sebagai ucapan terima kasih.

Video yang diupload di YouTube itu ditonton hampir 2,5 juta orang sejak diupload. “Dia sangat cantik, saya suka senyumnya,” kata seorang pengguna YouTube.

“Kami akan merindukanmu Mia!” tulis pengguna lain.

Khalifa secara resmi mengumumkan keputusannya untuk berhenti dari industri hiburan dewasa dalam sebuah wawancara dengan the Washington Post bulan lalu.

“Saya pikir saya berada di fase pemberontakan saya. Profesi itu bukan untuk saya. Saya merasa agak tercerahkan dan mencoba menjaga jarak antara diri saya dengan profesi itu,” katanya. Dia menambahkan jika dia hanya berada di industri itu selama tiga bulan sebelum memutuskan pensiun setahun lalu.

Walaupun sudah pensiun, tapi model itu masih menjaga hubungannya dengan jutaan para penggemarnya di sosial media.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...

11 comments

  1. Hadi Ariffin

    mia dh pencen awl weiii…haduhhhh

  2. M Zaki Hasan

    Habisss habissssssssss. Kembali ke fake taxi.

  3. Iwan NightHeart

    udah pensiun haa..nak kena save semua collection dia oooii..fap fap fap..pensiun pensiun

  4. Rizal Shianto

    Nah pensiun dini kone.. Colek penggemarnya dulu ib Angga Kusuma Ida Bagus Ecky Surawijaya

  5. Otak SterEoo

    Filmnya baru dikit koq udah pensiun

  6. Deny Reza Fauzy

    Lah gak bisa mbokep lagi yah pin ? Alvin D’Danuarta