Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Ini Alasan Lion Air Adukan Kemenhub ke Polri!

Ini Alasan Lion Air Adukan Kemenhub ke Polri!

“Nah ini tidak dilakukan oleh Dirjen, langsung dia membombardir” ungkap Kuasa Hukum Lion Air, Harris Arthur Hegar. 

Ini Alasan Lion Air Adukan Kemenhub ke Polri!

Seperti yang diketahui jika Lion Air melaporkan Dirjen Perhubungan Udara Kemenhub Suprasetyo ke Bareskrim Polri. Kuasa Hukum Lion Air, Harris Arthur Hegar coba memberikan penjelasan kenapa kliennya melaporkan Suprasetyo ke Polri.

“Yang dilanggar adalah aturan, cara mengeluarkan keputusan, (Pasal yang diduga dilanggar) pasal 421 KUHP (tentang penyalahgunaan wewenang)” ungkap Harris Arthur Hegar, Sabtu (21/5/2016).

Artinya Harris menjelaskan, setiap keputusan yang dikeluarkan harus ada dan aturannya. Karena itu pihaknya menyayangkan cara Dirjen Udara yang serta merta membekukan rute penerbangan tanpa terlebih dahulu memberi peringatan.

“Nah ini tidak dilakukan oleh Dirjen. Langsung dia membombardir, langsung dia keluarkan surat pembekuan kepada Lion Air. Itu yang kami lawan, bukan kami tak mau terima sanksi. Tapi cara yang dikeluarkan” tambahnya, seperti yang dilansir Detik.

“Apakah benar ini dilakukan Lion Air? apakah kesalahan ini pantas dijatuhkan ke Lion air? apakah sudah pantas pembekuan ini diberikan? kan semua udah diatur UU! Ada Permen yang mengaturnya, tapi itu dilanggar oleh Dirjen. Langsung mengeluarkan keputusan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

amnesti_pajak889

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...