Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Ini Alasan Microsoft Arrow Launcher Dibilang Mirip iOS 9 Apple!

Ini Alasan Microsoft Arrow Launcher Dibilang Mirip iOS 9 Apple!

Microsoft Arrow Launcher dinggap mirip iOS 9 Apple

Microsoft-Arrow-Launcher

Launcher Arrow dikatakan mirip dengan iOS 9 buatan Apple. Salah satu kemiripannya, launcher Arrow merekomendasikan aplikasi dan daftar kontak kepada pengguna dengan cara yang sama dengan fitur pelayanan Spotlight di iOS 9.

Kemiripan lainnya di layar “Recent” Arrow menampilkan kemampuan untuk mengakses aplikasi, file, foto, dan daftar kontak yang biasanya dibutuhkan cepat. Hal-hal tersebut diperlihatkan berdasarkan tingkah laku pengguna. iOS 9 sendiri juga meneliti penggunaan ponsel atau aplikasi apa yang dipakai setiap harinya.

Arrow Launcher memiliki tiga layar utama. Melalui menu Edit Page, pengguna bisa menampilkan layar “Notes & Reminders” dan “Widget”. Selain dua layar itu, pengguna tidak bisa menambah layar baru lagi. Layar pertama diletakkan di bagian paling kiri dan dinamakan “Recent”. Layar ini menampilkan aplikasi, file, foto, dan daftar kontak yang paling sering digunakan.

Ada juga icon-icon aplikasi yang paling terakhir digunakan. Layar utama dari launcher ini terletak di bagian tengah dan dinamakan Apps. Layar itu memperlihatkan semua aplikasi yang dimiliki pengguna. Uniknya, peletakkan aplikasi tersebut dimulai dari yang paling sering digunakan.

Layar ketiga dinamakan People, berisikan aktivitas terakhir dengan orang tertentu. Sama seperti tampilan Android pada umumnya, Microsoft menaruh sebuah dock khusus untuk aplikasi. Di dock tersebut, pengguna bisa meletakkan shortcut ke aplikasi yang sering digunakan.

Seperti yang juga dilansir Kompas, Arrow sebenarnya sudah ada sejak Juli lalu. Akan tetapi ia masih hadir dalam bentuk program “alpha” dan hanya dibatasi penggunaannya di kalangan tertentu untuk pengujian. Tidak dituliskan perangkat apa saja yang kompatibel dengan launcher ini. Itu artinya, bisa saja semua perangkat Android yang ada saat ini bisa mendukung aplikasi tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...