Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ini Alasan Prabowo Subianto, Tidak Undang Petinggi Parpol KMP pada Acara HUT ke-8 Gerindra

Ini Alasan Prabowo Subianto, Tidak Undang Petinggi Parpol KMP pada Acara HUT ke-8 Gerindra

Prabowo_Subianto

Partai Gerindra hari Sabtu (6/2) menggelar hari ulang tahun ke-8 HUT di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan. Tetapi tidak terlihat sama sekali petinggi partai Koalisi Merah Putih (KMP) menghadiri acara ini. Diduga ketidakhadiran mereka lantaran KMP belakangan dinyatakan bubar.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sengaja tidak mengundang petinggi atau ketua umum partai lain untuk menghadiri acaranya. Dia berdalih ingin memperkuat internal partai.

“Kita sengaja tidak mengundang partai lain karena kita ingin konsolidasi internal dan perkuat kader,” ujar Prabowo dalam sambutannya, Sabtu (6/2).

Hal yang sama juga diungkapkan, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bahwa alasan tidak mengundang petinggi partai lain karena kader ingin menikmati perayaan secara sederhana. Ditambahkannya, saat ini ekonomi dan PHK massal sedang terjadi sehingga tidak mengundang parpol lain.

“Ini adalah peringatan untuk memperkuat kita sendiri. Prabowo ingin kader menikmati peringatan ini secara penuh, sehingga tidak mengundang orang lain. Ekonomi juga sedang lesu dan PHK banyak, kita tidak mengundang. Tapi pada waktunya kita akan mengundang parpol lain, dan ditempatkan di tenda di sini,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...