Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Alasan Ridwan Kamil Mundur dari Tim Transisi PSSI

Ini Alasan Ridwan Kamil Mundur dari Tim Transisi PSSI

Ridwan Kamil Mundur dari Tim Transisi PSSI

Ridwan Kamil Mundur dari Tim Transisi PSSI. Keinginan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang menunjuk Ridwan Kamil menjadi salah satu anggota Tim Transisi PSSI, rupanya tidak semudah membalikan telapak tangan.

Pasalnya Walikota Bandung itu secara tegas resmi mengundurkan diri dari Tim Transisi untuk mengantikan tugas PSSI. Surat pengunduran tersebut resmi dikirimkan pada Rabu (13/5/2015). “Resmi pagi ini saya kirim melalui faksimili” tegas Ridwan Kamil.

Keputusan tersebut telah dipikirkan secara matang oleh dirinya setelah melakukan pertemuan dengan beberapa pihak diantaranya Persib Bandung, Bobotoh, pengurus PSSI, wartawan olahraga dan beberapa tokoh.

Setelah pertemuan dan menceritakan bagaimana situasi sebenarnya. Karena ini banyak sisi politik dibeberapa aspek jadi saya kurang pas kalau ada dalam tim transisi”.

Selain itu sang ibu kandung tidak merestui Ridwan Kamil untuk ikut dalam tim transisi sehingga dirinya lebih mantap mengambil keputusan ini. “Saya mendukung reformasi dan akan tetap bantu karena kondisi sepak bola lagi jelek. Lagipula Ibu saya melarang juga (masuk tim transisi)” tegasnya.

Alhasil meski baru dibentuk sepekan, sudah ada tiga anggota Tim Transisi PSSI yang mengundurkan diri. Tim yang beranggotakan 17 orang itu sudah ditinggalkan Velix Wanggai, Darwin Nasution, dan Farid Husain. Lantas bagaimana kelanjutan Tim Transisi PSSI setelah Ridwan Kamil mengundurkan diri? Layak untuk disimak!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...