Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Alasan Sandiaga Uno Mundur dari Kadin

Ini Alasan Sandiaga Uno Mundur dari Kadin

sandiaga uno88

 

Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno mulai Kamis (4/8) lalu secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang UMKM dan Koperasi.

Pengunduran diri Sandiaga itu sendiri terkait dengan pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang. Sandiaga ingin fokus sepenuhnya dalam menghadapi pemilihan gubernur (pilgub) DKI 2017.

“Terhitung mulai hari itu saya telah resmi mundur dari jabatan di Kadin. Saya ingin fokus sepenuhnya pada pencalonan sebagai Gubernur. Pengunduran diri ini juga untuk menghindari konflik kepentingan antara Kadin dan pemilihan gubernur,” jelas Sandiaga di Jakarta, Jumat (5/8).
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...

One comment

  1. iyalah, dalam pencalonan menjadi kepala daerah dan pejabat publik harus bersih dari segala Jabatan dan wajib lapor harta kekayaan. saya yakin sandi uno ini orang yang sangat bersih.
    #TuntasIkhlas #DemokrasiSejuk #PilihanKu #SandiForDKI #CagubAndalanGue #CagubKece #CagubCerdas #RivalAhok