Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ini Alasan Setya Novanto Namakan Kepengurusan Golkar yakni Akselerasi Kerja

Ini Alasan Setya Novanto Namakan Kepengurusan Golkar yakni Akselerasi Kerja

Setya-Novanto

Kepengurusan Partai Golkar hasil musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) tahun 2016 kepemimpinan Setya Novanto (Setnov) sudah rampung disusun.‎ Adapun kepengurusan ‎Partai Golkar periode tahun 2016-2019 itu disusun selama sepuluh hari sejak Munaslub dilaksanakan.

Kepengurusan itu berisi 247 kader dinamakan sebagai kepengurusan akselerasi kerja.‎ Dasarnya karena periode kepengurusan cukup singkat, sekitar tiga tahun.‎

“Sementara agenda politik sudah membentang, ada pilkada 2017, pilkada 2018 dan pemilu serentak 2019,” kata Ketua umum Partai Golkar Setya Novanto di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelli Murni, Slipi, Jakarta, Senin (30/5).

Lebih lanjut dikatakan, singkatnya periode ini menyebabkan, perlunya percepatan kaderisasi maupun konsolidasi untuk menghadapi agenda politik tersebut.‎ Konsolidasi dilakukan dengan mengunjungi semua kader Partai Golkar di daerah.

Menurutnya, kunjungan ke daerah itu sekaligus menginventaris calon kepala daerah potensial.‎ Dia berharap, kepengurusan Partai Golkar yang telah disusun bisa menjalankan amanat dengan sebaiknya demi kejayaan partai.

“Kami ingin banyak bekerja, mulai minggu depan dalam 100 hari kerja saya akan mengunjungi seluruh Indonesia,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...