Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / Ini Alasan Taylor Swift Tolak Apple Music

Ini Alasan Taylor Swift Tolak Apple Music

Ini Video Klip Taylor Swift Terbaru Lagu Bad Blood feat Kendrick Lamar

Sebelumnya diberitakan alasan Taylor Swift menolak memberikan album terbarunya 1989 untuk tersedia di layanan music streaming seperti Spotify dan lain-lain. Dia berkata bahwa musik seharusnya dinikmati dalam bentuk album. Dia juga berkata bahwa layanan music streaming tidak membayar para penyanyi dan musisi dalam jumlah yang cukup untuk karya seni mereka.

Baru-baru ini dia juga menolak tawaran Apple untuk menyediakan album 1989 untuk Apple Music. Dalam blog resminya di Tumblr, dia secara khusus menulis sebuah artikel menjelaskan alasan dia menolak menyediakan 1989 di layanan music streaming Apple Music.

Taylor merasa Apple berhak memperoleh penjelasan karena perusahaan itu telah menjadi dan akan terus menjadi rekan terbaik dalam menjual musiknya dan menciptakan cara-cara untuk terhubung dengan para penggemarnya.

Alasan di balik penolakan Swift adalah program free trial tiga bulan yang disediakan Apple Music kepada para pengguna baru. Taylor berkata karena program ini Apple tidak akan membayar para musisi, penulis dan produser selama tiga bulan. Wanita berambut pirang itu merasa kebijakan ini mengejutkan, mengecewakan dan tidak seperti reputasi perusahaan itu yang selama ini murah hati kepada para musisi.

Taylor mengatakan hal ini bukan karena dia tidak dibayar bila menyediakan album 1989 secara gratis dalam periode tiga bulan. Tapi dia merasa prihatin terhadap nasib para penyanyi atau band yang baru saja merilis karya pertama mereka dan tidak dibayar selama tiga bulan. Para pembuat lagu dan produser juga tidak akan memperoleh royalti selama periode tiga bulan itu. Bagi Taylor, waktu tiga bulan itu adalah waktu yang lama untuk tidak dibayar. Hal ini tidak adil menurutnya, bila orang bekerja tanpa memperoleh apapun.

Penyanyi lagu “Shake It Off” itu meminta dengan hormat kepada Apple untuk mengubah kebijakan free trial tiga bulan itu. Dia mengakhiri tulisan itu dengan kalimat, “Kami tidak meminta kalian memberikan iPhone gratis. Mohon jangan meminta kami menyediakan musik kami tanpa kompensasi.”

Sumber: Ubergizmo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...