Home / Bola / Ini Alasan Umuh Muchtar Bela Sekjen Jakmania!

Ini Alasan Umuh Muchtar Bela Sekjen Jakmania!

Manajer Persib Bandung menyampaikan dukungan penangguhan penahanan terhadap tersangka Febriyanto (37), Sekretaris Jenderal The Jakmania.

Ini Alasan Umuh Muchtar Bela Sekjen Jakmania!

“Di sini saya datang, dari dua minggu lalu saya ditelepon Richard dari pihak Jakmania. Ini saya lebih untuk kemanusiaan. Semua manusia ada kesalahan dan tidak luput dari kekhilafan. Ini penangguhan, proses hukum terus berjalan. Tidak ada masalah. Jangan juga dibesar-besarkan” ungkap Umuh di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/11).

Dikatakan Umuh, Febri memiliki istri orang Bandung dan saat ini sedang mengandung. Anaknya juga sekolah di Sekolah Sepak Bola Persib Bandung. Umuh juga menyampaikan tidak menutup kemungkinan nanti Persija dan Persib di Piala Sudirman sama-sama masuk final dan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Saya tadi sedikit bercanda dan sedikit memberikan petuah kepada saudara Febri, mudah-mudahan ke depan tidak ada masalah lagi. Ini semua untuk olahraga, apalagi sepak bola yang digemari semua kalangan. Ke depan kalau damai, tidak ada masalah. Sangat indah, untuk persatuan dan kesatuan bangsa” tambah Umur Muchtar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...