Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Alasan Utama Xherdan Shaqiri Pindah ke Stoke City

Ini Alasan Utama Xherdan Shaqiri Pindah ke Stoke City

Shaqiri

Xherdan Shaqiri membuat banyak pihak lumayan terkejut ketika akhirnya ia memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dari klub medioker di Liga Inggris seperti Stoke City. Pasalnya pemain dengan kualitas seperti dirinya dianggap masih sangat layak untuk bisa bermain di tim yang lebih besar dibanding Stoke.

Sempat beredar sentilan bahwa kemauan Shaqiri menerima tawaran Stoke hanya disebabkan urusan uang. Namun kabar tersebut ditampik oleh manajer Stoke, Mark Hughes, yang menyatakan jika kepindahan Shaqiri kesana murni karena sepakbola.

“Ya tentu saja masalah finansial juga termasuk dalam perjanjian, tapi transfer ini terjadi bukan karena uang semata. Xherdan telah bermain di dua klub raksasa Eropa namun disana ia tidak banyak bermain. Dan itulah yang kami janjikan padanya karena kesempatan bermain adalah hal penting bagi pemain muda,” kata Hughes.

Selama karirnya Shaqiri memang pernah membela Bayern Munchen dan Inter Milan. Namun peruntungannya disana tidak sebagus ketika ia masih bermain bagi Basel dimana ia benar-benar menjadi pahlawan bagi publik St Jakob Park.

Di Bayern Shaqiri harus bersaing dengan para pemain seperti Arjen Robben, Franck Ribery, Mario Gotze, dan Thomas Muller. Secara koleksi gelar Shaqiri sudah meraih banyak disana namun tidak dengan menit bermain.

Demikian pula ketika Januari lalu memutuskan menerima tawaran Inter. Shaqiri hanya sering bermain di awal-awal saja namun kemudian namanya kembali tergusur.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...