Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ini Bunga Pertama Yang Tumbuh Di Luar Angkasa

Ini Bunga Pertama Yang Tumbuh Di Luar Angkasa

flower

Astronot Scott Kelly berhasil menumbuhkan bunga pertama di the International Space Station. Walaupun tidak tumbuh dalam sebuah planet di luar Bumi tapi di lingkungan terkontrol, tapi hal ini tetap merupakan sebuah pencapaian besar.

Scott Kelly mengumumkan hal ini lewat akun Twitternya. “Bunga pertama yang tumbuh di luar angkasa,” tulisnya. “Ya, ada bentuk kehidupan lain di luar angkasa!” tambah Kelly.

Bunga Zinnia warna jingga itu umum ditemukan di bagian barat daya Amerika Serikat (AS). Tapi bunga yang satu ini tumbuh dan mekar di stasiun luar angkasa itu. Kru di International Space Station sebelumnya berhasil menumbuhkan daun selada dan memakannya di luar angkasa. Akan tetapi hal ini adalah momen pertama bunga tumbuh di tempat itu.

Zinnia sendiri tidak bisa dimakan, tapi dipilih karena kandungannya. Langkah ke depannya bagi mereka adalah mencoba menanam buah dan sayuran di luar angkasa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...