Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Cara Agar Chelsea Tidak Malu di Musim 2015-2016

Ini Cara Agar Chelsea Tidak Malu di Musim 2015-2016

Crystal Palace 0-3 Chelsea

Chelsea sejauh ini menjalani performa yang sangat mengecewakan di Liga Inggris. Namun menurut Thibaut Courtois, hanya ada satu cara untuk bisa menghindarkan timnya dari rasa malu yang lebih besar, yakni menjuarai FA Cup atau Liga Champions!

Sudah memainkan 20 pertandingan di Premier League musim ini, Chelsea masih tertahan di peringkat 14 dan segala hasil buruk yang mereka terima tersebut sampai membuat Jose Mourinho dipecat. Guus Hiddink yang masuk sebagai manajer pengganti pun baru bisa mempersembahkan kemenangan akhir pekan kemarin di kandang Crystal Palace.

“Tentunya jika kami bisa menjuarai FA Cup atau Liga Champions, mungkin musim ini masih cukup positif bagi kami. Kata sukses adalah sebuah hal besar jika kami masih terus bermain seperti sekarang ini, kecuali jika kami bisa mempertahankan permainan kami seperti di tiga atau empat pertandingan terakhir,” kata Courtois.

“Tapi jika kami bisa meraih Piala FA atau Liga Champions dan bisa mengakhiri musim di empat atau enam besar, maka kami tidak sepenuhnya gagal. Kami harus maju selangkah demi selangkah. Jika kami bisa mengalahkan West Brom dan Everton, mungkin kami bisa naik ke urutan delapan atau sembilan dalam beberapa pekan ke depan.”

Harapan Chelsea untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris memang sudah sangat berat. Sementara di FA Cup mereka akan berjumpa dengan Scunthorpe United hari Minggu nanti dan di Liga Champions mereka dijadwalkan bertarung dengan PSG.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...