Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ini Cara Jorge Lorenzo Tatap MotoGP Musim 2016 Meski Berselisih dengan Valentino Rossi

Ini Cara Jorge Lorenzo Tatap MotoGP Musim 2016 Meski Berselisih dengan Valentino Rossi

Berita-MotoGP-Terbaru-Jorge-Lorenzo-Rival-Utama-Valentino-Rossi

Pembalap Movistar Yamaha mengaku tidak terpengaruh dengan kontroversi di MotoGP 2015. Lorenzo menegaskan kalau dirinya punya cara untuk menatap musim 2016 meski tengah berselisih paham dengan Valentino Rossi.

Lorenzo seperti diketahui dituding Rossi sudah dibantu pembalap Repsol Honda Marc Marquez untuk meraih gelar juara dunia. Hal itu membuat kedua pembalap Yamaha tak saling bicara hingga sekarang.

Hal tersebut yang dinilai bakal mempengaruhi penampilan Lorenzo untuk memertahankan gelar juara dunia miliknya. Tetapi pembalap Spanyol itu punya cara bagaimana mengatasinya.

“Hal itu bagaimana pola pikir dan bagaimana anda mengambil pelajaran dari apa yang telah terjadi,” katanya seperti dilansir As.es, Jumat (1/1).

Dilanjutkan olehnya, selain itu juga dari apa yang anda rencanakan nanti.

Lorenzo juga menambahkan, ia tak sedikitpun tertekan memulai musim sebagai juara bertahan MotoGP. Ia menyebut dengan semangat juang, maka segala kendala, termasuk tekanan, akan bisa dilewati.

“Tekanan akan selalu sama seperti saat memenangkannya. Itu tidak ada karena semua tergantung hasil kerja dan displin anda sepanjang tahun. Anda mungkin bernasib buruk, tetapi pada akhirnya akan percaya diri dan bisa melawan yang terbaik,” terangnya.

Ditambahkan olehnya, gelar juara membuat saya yakin dengan kemampuan sendiri dan akan memberikan segalanya. Dengan 13 tahun berada di dunia balap, anda akan bisa mengontrol tekanan sehingga tidak merasa terlalu berat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...