Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Ini Cara Keramas yang Benar!

Ini Cara Keramas yang Benar!

Dilansir dari Businessinsider pada Sabtu (8/10/2016), Damien Miano memberikan penjelasan cara keramas yang tepat.

ini-cara-keramas-yang-benar

Seperti yang diketahui jika setiap orang mungkin saja keramas dengan cara yang salah. Dilansir dari Businessinsider pada Sabtu (8/10/2016), Damien Miano seorang penata rambut dan pemilik salon bernama Miano Viel Salon di New York memberikan penjelasan tentang cara yang tepat dalam menggunakan sampo dan kondisioner.

Menurut Miano tak perlu berlama-lama menggosok-gosok rambut. Sampo akan bekerja dengan sendirinya, Anda hanya membutuhkan waktu 15 hingga 20 detik untuk benar-benar membersihkan rambut Anda dari kotoran.

Sedangkan untuk penggunaan kondisioner, Anda dengan panjang rambut 4 inci atau sekitar 10 cm memang membutuhkannya. Bagi pemilik rambut pendek, kondisioner tidak diperlukan. Yang tak kalah penting adalah jumlah produk rambut yang digunakan.

Miano mengatakan bahwa sebagian besar orang merasa bahwa semakin banyak produk yang dituangkan ke rambut, semakin baik. Padahal terlalu banyak produk justru akan memperpanjang proses keramas, bahkan sisa-sisa produk dapat tertinggal di rambut dan kulit kepala.

Produk rambut kini cenderung tinggi konsentrat, sehingga Anda hanya membutuhkan seukuran koin kecil untuk digunakan saat keramas. Jangan sampai sisa-sisa residu tertinggal pada rambut dan kulit kepala Anda, membuatnya sulit ditata dan justru terlihat kusam dan tidak bersih.

Below Article Banner Area

Baca Juga

gerbang-palimanan666

Tips Sehat…Kalau Terjebak Macet, Sebaiknya Jendela Mobil di Buka atau Tutup sih..? Ini Penjelasannya

  Saat ini lagi musim mudik karena perayaan Hari Raya Idul Fitri. Sambut perayaan itu, ...