Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Cara Membedakan Makam Fiktif & Asli!

Ini Cara Membedakan Makam Fiktif & Asli!

“Cara membedakan makam yang asli dan tidak, ditusuk dengan besi panjang” kata Kepala TPU Pondok Ranggon, J.S. Siregar (Selasa, 26/7/2016).

Ini Cara Membedakan Makam Fiktif & Asli!

Seperti yang diketahui jika ratusan makam fiktif ditemukan di beberapa TPU di Jakarta. Ada beberapa cara untuk mengetahui makam tersebut asli atau tidak. Kepala TPU Pondok Ranggon, J.S. Siregar coba memberikan bebera cara untuk mengetahui makam asli atau fiktif.

“Cara membedakan makam yang asli dan tidak. Kalau makamnya asli, ditusuk dengan besi panjang pasti tembus sampai bahwah. Kalau yang fiktif enggak tembus sampai bawah” kata J.S. Siregar, Selasa (26/7/2016).

Selain itu akar rumput yang tumbuh di atas nisan juga sudah panjang. Cara lain mengenali makam fiktif yakni keterangan yang ditulis di atas nisan. Makam asli akan tertulis lengkap nama, tanggal lahir dan tanggal meninggal. Sedangkan makam fiktif maka keterangan yang tertera hanya nama saja.

“Makam yang fiktif hanya ada nama tapi tidak ada tanggal. Batu nisannya juga masih ditulis spidol” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...