Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Catatan Assist & Gol Messi, Neymar serta Suarez

Ini Catatan Assist & Gol Messi, Neymar serta Suarez

Lionel Messi, Neymar & Luis Suarez memiliki catatan cukup baik dalam hal assist & gol selama memperkuat Barcelona.

Ini Catatan Assist & Gol Messi, Neymar & Suarez

Seperti yang dilansir Opta, di berbagai kompetisi musim ini Messi sudah mencetak 15 assist untuk Barcelona. Sementara Neymar memimpin dengan 18 assist, disusul Luis Suarez yang telah membuat 17 assist. Tidak ada satu pun trio pemain dari semua kompetisi Eropa yang bisa menandingi MSN.

Sementara untuk di kompetisi La Liga, Messi telah membuat 10 assist. Jumlah assist yang sama dibuat oleh Neymar di La Liga, sedangkan Suarez memimpin daftar assist dengan 12 assist. Jumlah assist itu berpotensi bertambah mengingat kompetisi musim ini masih menyisakan banyak pertandingan.

Menariknya 79 gol yang telah dicetak Neymar untuk Barcelona sejak pertama kali bergabung, 17 gol di antaranya berasal dari assist Messi. Untuk urusan menggetarkan jala gawang lawan di La Liga Spanyol musim ini, Suarez masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Barceloa dengan 26 gol.

Lalu ada Messi yang menyarangkan 22 gol dan Neymar yang menjaringkan 20 gol. Total trio MSN sudah menyumbang 68 gol dari 84 gol yang dicetak Barcelona di La Liga sejauh musim ini. Musim ini sepertinya Messi mendukung Suarez untuk menjadi pencetak gol terbanyak di kompetisi La Liga.

Oleh karena itu, Messi kini bertransformasi dari mesin gol menjadi pelayan bagi Suarez maupun Neymar di lini serang Barcelona. Namun bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sejauh ini masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga dengan 27 gol.

Untuk urusan assist, Ronaldo kalah dari trio MSN karena baru menorehkan sembilan assist. Barcelona sendiri masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 75 poin dari 29 pertandingan. Tim asuhan Luis Enrique ini memimpin delapan poin dari Atletico Madrid yang menduduki posisi kedua.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...