Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Cerita Ahok, yang Satu mobil dengan Presiden Jokowi dan Megawati

Ini Cerita Ahok, yang Satu mobil dengan Presiden Jokowi dan Megawati

534.ahok22222

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok kemarin mendatangi Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar bersama Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Mereka datang dengan satu mobil yang sama ke arena rapimnas di Istora Senayan, Jakarta.

Ahok mengungkapkan kalau awalnya dirinya ingin ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Tapi ternyata Presiden Jokowi memanggilnya untuk hadir ke Istana Negara.

“Ya kebetulan saya kemarin diajak Pak Jokowi ke istana ngobrol-ngobrol. Sampai Istana, ditanya mau kemana? Mau ke Golkar. Saya bilang, tadinya saya mau ke Bu Mega sebelum bapak panggil saya,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (29/7).

Usai itu, Jokowi dan Ahok memutuskan untuk menjemput Megawati. Tapi sesampainya di rumah putri dari Presiden Soekarno ini, ternyata mereka juga bersiap untuk menghadiri penutupan rapat nasional partai berlambang pohon beringin.

Akhirnya, Megawati, Jokowi, Ahok, Sekjen PDIP Hasto Kristyanto dan Menko PMK Puan Maharani pergi bersama menggunakan mobil Istana.

“Saya bilang ya udahlah Pak (Jokowi) satu mobil aja. Sekalian aja,” kata Ahok.

Ahok mengklaim tak ada pembicara serius dalam kondisi satu mobil tersebut. Mereka hanya ngobrol tentang hal yang lucu-lucu saja.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...