Home / Hiburan / Film / Ini Cerita Aliando Syarief Pernah Jalan Kaki Dari Pondok Gede ke Bekasi

Ini Cerita Aliando Syarief Pernah Jalan Kaki Dari Pondok Gede ke Bekasi

Ini Cerita Aliando Syarief Pernah Jalan Kaki Dari Pondok Gede ke Bekasi

Aliando Syarief kini sudah menjadi bintang muda terkenal yang banyak dikagumi fans wanita. Tapi siapa sangka jika artis dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pernah memiliki cerita memilukan, karena harus berjalan kaki dari Pondok Gede ke Kota Bekasi. Hal itu terjadi ketika Aliando belum setenar sekarang.

Cerita berawal ketika Aliando Syarief tidak memiliki uang yang cukup. Cowok yang digosipkan berpacaran dengan Prilly Latuconsina itu akhirnya harus berjalan kaki belasan kilometer, dari Pondok Gede ke Kota Bekasi. Tidak merasa kecewa, Aliando justru menganggap hal itu sebagai momen istimewa.

Berjalan kaki dari Bekasi ke Pondok Gede itupun akhirnya menjadi momen yang paling berharga dalam hidup Aliando, sekaligus yang tak akan terlupakan. Namun kini situasinya sudah berubah, Aliando bersyukur diberikan kemampuan bermusik. Bermula dari musiklah, pria yang berusia 18 tahun itu akhirnya mampu menembus dunia hiburan tanah air.

Menyukai kreativitas seperti seni musik dan seni peran, membuat nama Aliando semakin dikenal publik. Hingga akhirnya perubahan demi perubahan terlihat, Aliando mulai memiliki penggemar yang akhirnya menjadi fans. Ketika SMP, Facebook Aliando sudah mencapai lima ribu friends tanpa promo. Hingga akhirnya kini, fans Aliando Syarief semakin banyak.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...