Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Cerita Amir Bongkar Pertemuan Mirip Suami Mirna dengan Rangga

Ini Cerita Amir Bongkar Pertemuan Mirip Suami Mirna dengan Rangga

Amir Papalia menceritakan detik-detik saat dirinya melihat pertemuan mirip Arief Soemarko dengan Rangga Dwi Saputra.

ini-cerita-amir-bongkar-pertemuan-mirip-suami-mirna-dengan-rangga

Amir menceritakan pertemuan itu saat di kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Dia juga melihat ‘bungkusan’ yang diduga berisi uang. Pria yang mengaku sebagai wartawan ini mengaku menyaksikan pertemuan itu, sehari sebelum kematian Mirna pada 5 Januari 2016.

“Tanggal 5 (Januari 2016), saya melihat (orang mirip Arief dan Rangga) pukul 03.50 WIB di depan Sarinah. Saya melihat seperti mereka (mirip Arief dan mirip Rangga)” kata Amir saat meminta perlindungan di kantor LPSK di Jalan Raya Bogor Cijantung Jakarta Timur, Jumat (21/10/2016).

Namun Amir tidak yakin orang yang dimaksudnya tersebut Arief dan Rangga yang sesungguhnya.

“Itu kan saya hanya melihat kemiripan dengan si Arief. Saya tidak bisa yakin seperti itu karena saya belum bertemu Rangga. Di mana Rangga saat itu, apakah dia ada di Olivier atau tidak?” tambahnya, seperti dilansir Detik.

Selain itu, Amir melihat mobil berwarna silver.

“Satu ada mobil silver, ada yang mirip Rangga. Bajunya yang satu orang kotak-kotak, yang satu bajunya jeans biru” ujar Amir.

Amir mengaku meminta perlindungan ke LPSK untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Dia juga menegaskan bukan wartawan gadungan seperti yang dituduhkan oleh pihak-pihak lain.

“Ini surat tugas saya, yang jelas saya wartawan asli. Ini surat saya, saya wartawan Divisi Hukum Mabes Polri dan ditandatangani Kabag Hukum Mabes polri” tegas Amir.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...