Home / Berita / Ibu Kota / Ini Cerita Jokowi, Megawati & Ahok Bisa Semobil!

Ini Cerita Jokowi, Megawati & Ahok Bisa Semobil!

Saat ke Rapimnas Partai Golkar pada Kamis (28/7/2016) malam, Ahok terlihat satu mobil dengan Presiden Jokowi & Megawati Soekarnoputri.

Ini Cerita Jokowi, Megawati & Ahok Bisa Semobil!

Basuki Tjahaja Purnama pun bercerita tentang bagaimana dia bisa berada dalam satu mobil dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri. Ahok mengatakan hal itu tidak direncanakan sebelumnya, namun Jokowi mengajaknya bertemu di Istana terlebih dahulu.

“Kebetulan saya kemarin diajak Pak Jokowi ke Istana buat ngobrol-ngobrol. Sampai Istana ditanya mau ke mana, mau ke Golkar” cerita Ahok di Balai Kota, Jumat (29/7/16).

Jokowi sendiri juga akan menghadiri Rapimnas Golkar itu. Kepada Jokowi, Ahok menyampaikan bahwa sebenarnya dia mau berkunjung ke kediaman Megawati tetapi tidak jadi karena Jokowi memanggilnya ke Istana. Jokowi kata Ahok, menawarkan diri untuk mengantarkan ke kediaman Mega.

“Kata dia (Presiden), ya sudah kita antar ke Bu Mega deh. Sampai di sana, enggak tahunya Bu Mega juga mau ke Golkar. Saya bilang: ya sudahlah Pak, satu mobil saja sekalian saja” pungkas Ahok.

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...