Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Cerita Pak RT Saat Rumah Jessica Digeledah Polisi

Ini Cerita Pak RT Saat Rumah Jessica Digeledah Polisi

“Polisi bawa kantongan gitu, tapi saya tak tahu persis isinya apa. Ada high heels-nya Jessica” ungkap Ketua RT 14/RW 02 Kelurahan Sunter Agung, Paulus Sukiyanto beberapa waktu yang lalu.

Ini Cerita Pak RT Saat Rumah Jessica Digeledah Polisi

Seperti yang diketahu jika rumah Jessica sempat digeledah anggota Subdit Jatanras Polda Metro Jaya Jakarta pada Minggu 10 Januari 2016 lalu. Ketua RT 14/RW 02 Kelurahan Sunter Agung, Paulus Sukiyanto sempat membeberkan kronologi penggeledahan rumah Jessica tersebut.

“Saya waktu itu baru pulang kondangan. Lalu anggota Polda Metro Jaya menjelaskan mereka kemarin mencoba masuk ke rumah Jessica hari Sabtu. Tetapi pembantunya bilang tidak ada orang”

“Lalu mereka nunggu sampai Minggu. Di depan rumah Jessica sudah ada sekitar 7 sampai 8 polisi” ungkap Paulus, seperti yang pernah dilansir Liputan6 (Kamis, 21/1/2016).

Paulus menjelaskan, ia mendatangi rumah Jessica dan bertemu Winardi Wongso. Setelah itu ia mengimbau Winardi untuk bersikap kooperatif terhadap polisi serta menyarankan Winardi menghadirkan pengacara agar merasa tenang.

“Saya ya bilang ke bapaknya nggak apa-apa digeledah, karena saya dan 2 satpam ada di situ. Saya bilang, Bapak panggil saja pengacara. Punya kan?” tambah Paulus.

Setelah itu polisi memeriksa kamar Jessica yang berada di lantai atas dan menanyakan perihal celana Jessica kepada asisten rumah tangganya. Usai menggeledah, polisi membawa sekantong barang pribadi Jessica termasuk sepatu heels-nya.

“Kalau lantai bawah cuma dilihat-lihat saja sama polisinya. Mereka di lantai 2, kamar Jessica. Setelah itu polisi bawa kantongan gitu, tapi saya tak tahu persis isinya apa. Ada high heels-nya Jessica” tegas Paulus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...