Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Cerita Valentino Rossi yang Sempat Frustasi Bersama Ducati di MotoGP!

Cerita Valentino Rossi yang Sempat Frustasi Bersama Ducati di MotoGP!

Ini Cerita Valentino Rossi yang Sempat Frustasi Bersama Ducati di MotoGP!

Valentino Rossi saat ini dianggap sudah kembali kepada penampilan terbaik di MotoGP 2015 bersama tim Yamaha. Tapi tahukah Anda jika The Doctor sempat merasa frustasi ketika membesut ‘kuda besi’ di bawah bendera Ducati? Belum lama ini, Valentino Rossi coba menceritakan bagaimana dirinya merasa kurang maksimal ketika bersama Ducati 3 tahun yang lalu.

Ketika itu Valentino Rossi kesulitan untuk bisa finis di posisi podium, saat masih menunggangi motor Ducati. Seperti yang dilansir Crash, pembalap asal Italia ini merasa para pesaingnya lebih cepat sementara motor Ducati yang dikendarai tak maksimal.

Pertama setiap pembalap yang tak mencapai hasil seperti yang dia inginkan akan berpikir bahwa Anda tak bisa mengendarai motor dan telah mencapai batasnya. Dan dalam kasus ini, saya sudah semakin tua. Jadi persetan, Anda berpikir mungkin pembalap lain lebih cepat dari Anda dan saya tak bisa menyamainya” ungkap Valentino Rossi.

The Doctor mengaku memiliki banyak masalah dengan Ducati, terutama pada bagian depan motornya. Rossi mengungkapkan ketika dia mencoba lebih menekan motor Ducatinya, seringkali yang terjadi malah tak sesuai ekspektasi. “Jadi setiap saat saya mendorong motor untuk lebih kencang, saya kecelakaan atau motor rusak. Itu ada situasi yang sulit” tambahnya.

Namun masa itu telah berlalu. Pada MotoGP 2015 tahun ini, Valentino Rossi sementara memimpin klasemen sekaligus terpaut 13 poin dari Jorge Lorenzo di posisi kedua. Persaingan MotoGP 2015 tahun ini juga masih melibatkan Marc Marquez dari Repsol Honda, yang berstatus sebagai juara bertahan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...