Home / Headline / Ini Daftar 14 Nama Eksekusi Mati Nusakambangan

Ini Daftar 14 Nama Eksekusi Mati Nusakambangan

Freddy Budiman masuk dalam daftar 14 nama terpidana yang di eksekusi mati jilid III.

Ini Daftar 14 Nama Eksekusi Mati Nusakambangan

Rupanya seluruh persiapan pelaksanaan eksekusi mati jilid III telah dilakukan, setidaknya ada 14 terpidana mati yang akan menghadapi regu tembak. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Boy Rafli Amar mengungkap daftar nama yang akan dieksekusi mati di Nusakambangan.

Keempat belas terpidana yang akan dieksekusi mati adalah Abina Nwajaen, Osiaz Sibamdi, Zulfiqar Ali, Merry Utami, Gurdip Sighn, Michael Titus, Freddy Budiman, Frederic Luther, Humprey Ejike, Eugene Ape, Cajetan Uchena, Agus Hadi, Pujo Lestari, dan Okonkwo Nonso.

Hanya saja saat diklarifikasi, pihak Kejaksaan Agung belum mau mengonfirmasi nama-nama tersebut. Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, M Rum justru mempertanyakan darimana munculnya nama-nama terpidana tersebut.

“Itu dari mana? Enggak ada. Kan kita belum rilis” kata M Rum, seperti yang dilansir Liputan6.

Sementara Jaksa Agung HM Prasetyo baru memastikan tiga nama di antara 14 dalam daftar terpidana mati yang akan dieksekusi. “Freddy masuk, akan kita eksekusi untuk tahap ketiga. Zulfiqar juga masuk, Merry Utami juga masuk” kata Prasetyo, Rabu 27 Juli 2016.

 

Baca Juga

Ini Harapan Risma ke Mahasiswa yang Dapat Beasiswa

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menginginkan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa membawa kesuksesan. ...