Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Ini Daftar Artis yang Lebaran di dalam Penjara, Salah Satunya Rio Reifan

Ini Daftar Artis yang Lebaran di dalam Penjara, Salah Satunya Rio Reifan

Rio Reifan Pakai Narkoba, karena Bermasalah dengan Orangtua

Menikmati hari Lebaran akan lebih berkesan jika bersama keluarga besar di rumah. Hanya saja tidak semua orang bisa melewati moment berharga itu, diantaranya para selebritis. Karena tersangkut masalah hukum, selebritis-selebritis ini harus rela melewati hari Lebaran di dalam penjara. Berikut daftar nama artis yang lebaran di dalam penjara.

Rio Reifan

Rio Refian harus berurusan dengan hukum karena terbukti membawa 1 kantong plastik klip narkotika jenis sabu dengan berat 0,48 gram, serta 1 kantong plastik klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat 1,75 gram. Hal inilah yang membuat Rio harus berurusan dengan pihak berwajib, sekaligus melewati lebaran di dalam penjara.

Hengki Kawilarang

Desainer Hengki Kawilarang ditahan oleh pihak kepolisian karena didugaan menggelapkan uang arisan sebesar Rp 1,6 milyar milik herbalis Ina Soviana alias Jeng Ana. Hal inilah yang membuatnya harus mendekam dalam jeruji besi.

Mandra

Mandra yang diera tahun 90an terkenal karena membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan, juga harus menjalani Lebaran di penjara tepatnya Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang Jakarta Timur. Mandra diduga terlibat kasus korupsi tender program acara di TVRI senilai Rp40 miliar.

Angelina Sondakh

Nama Angelina Sondakh yang ditahan akibat dugaan korupsi pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas semasa menjabat anggota DPR, harus melewati Lebaran di dalam penjara. Angelina Sondakh divonis selama empat tahun penjara, namun kemudian hukuman tersebut ditambah menjadi 12 tahun.

Ariel

Meski Ariel sudah bebas dari penjara, namun vokalis NOAH itu sempat merasakan lebaran di dalam penjara tahun 2010 silam. Itu ia ditahan akibat kasus video porno. Beruntung Ariel tak sendiri menjalani hari raya di dalam penjara, karena keluarganya tetap memberikan perhatian.

Andi Soraya

Pada tahun yang sama, artis Andi Soraya sempat berlebaran di penjara. Andi ditahan akibat kasus penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Sri Sukaesih. Saat dikunjungi manajernya Tata Liem, Andi pun menikmati ketupat Lebaran.

Derry Sudarisman

Derry Sudarisman atau yang akrab disapa Derry Empat Sekawan, juga sempat berlebaran di dalam penjara. Derry ditahan saat itu karena kasus narkoba pada 2004. Selain itu ada pula nama-nama artis lain yang juga yang pernah berlebaran di dalam penjara. Diantaranya Lidya Pratiwi, Andika Gumilang, dan Malinda Dee.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...