Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ini Daftar Fatwa MUI yang Bikin Heboh, Dari Rokok Hingga BPJS Haram

Ini Daftar Fatwa MUI yang Bikin Heboh, Dari Rokok Hingga BPJS Haram

Ini Daftar Fatwa MUI yang Bikin Heboh, Dari Rokok Hingga BPJS Haram

MUI baru saja membuat heboh dengan mengeluarkan fatwa BPJS kesehatan haram. Fatwa haram BPJS adalah salah satu fatwa MUI yang kemudian menjadi polemik di tengah masyarakat. Sebelumnya juga ada sejumlah fatwa yang dikeluarkan MUI, yang cukup menjadi sorotan masyarakat.

Fatwa MUI rokok haram. Pada 2009 MUI memfatwakan haram merokok di tempat umum. MUI menambahkan, rokok juga haram jika dikonsumsi oleh wanita dan anak-anak. Komisi Fatwa MUI, Zaini Naim mengatakan permasalahan rokok haram atau makruh tidak perlu diperdebatkan. Ia menyerahkan seluruhnya kepada keyakinan umat.

Fatwa MUI masyarakat boleh tak taati pemimpin yang bertentangan dengan agama. Forum ijtimak Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Tegal 7-10 Juni 2015, menghasilkan fatwa bahwa masyarakat boleh tidak mentaati pemimpin yang kebijakannya bertentangan dengan agama.

Pada dasarnya jabatan merupakan amanah yang pasti dimintai pertanggungjawabannya oleh Allah” kata Ketua Tim Perumus Komisi A Muh Zaitun Rasmin di Tegal (Rabu, 10/6), seperti yang dikutip dari Antara.

Fatwa MUI Jilboobs haram. Fatwa MUI yang satu ini cukup mendapat dukungan penuh dari masyarakat. “Sikap MUI tegas, tidak boleh menggunakan baju yang terlalu ketat, sensual, sehingga bentuk tubuhnya terlihat” tegas Wakil Ketua MUI, Maruf Amin pada 2014 silam.

Fatwa MUI BPJS haram. Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah menetapkan sistem Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan haram. “Secara umum program BPJS Kesehatan belum mencerminkan konsep ideal jaminan sosial dalam Islam, terlebih lagi jika dilihat dari hubungan hukum atau akad antar para pihak” tulis MUI dalam rekomendasi hasil ijtimak.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...