Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Daftar Korban Cuci Gudang Pep Guardiola di Manchester City

Ini Daftar Korban Cuci Gudang Pep Guardiola di Manchester City

Guardiola

Kehadiran Pep Guardiola ke Manchester City pada akhirnya tidak membuat semua senang, terutama beberapa pemain yang harus didepak oleh sang manajer. Ya, Guardiola memang sudah langsung menunjukkan kekuasaan yang ia dapatkan disana dengan menendang empat pemain yang sebelumnya cukup diandalkan oleh klub. Bahkan, salah satunya adalah seorang legenda klub! Siapa saja mereka?

Nama pertama yang harus terdepak adalah Joe Hart. Kiper yang sudah membela City sejak 2006 tersebut harus digusur oleh Guardiola dan dipinjamkan ke Torino, tim yang tidak bisa dibilang merupakan tim besar di Liga Italia sana. Padahal, Hart adalah pemain legendaris City dan selama ini ia selalu minim pemberitaan buruk dan selalu memberikan yang terbaik bagi City. Tapi apa daya, Guardiola pada dasarnya tidak cocok dengan gaya main dari sang kiper.

Kemudian ada nama Wilfried Bony. Penyerang asal Pantai Gading itu bergabung dengan City dari Swansea City pada 2013 lalu. Ia sebenarnya merupakan salah satu striker tajam di Premier League namun sayangnya harus kalah bersaing dengan Sergio Aguero. Jadilah Bony dipinjamkan oleh City ke Stoke City sampai akhir musim nanti.

Nama ketiga adalah Samir Nasri. Meski bermain bagus dalam pertandingan melawan West Ham United kemarin, namun Guardiola tetap merasa bahwa Nasri tidak akan berguna di dalam timnya. Apalagi City juga sudah punya para gelandang hebat dan juga sudah ada Leroy Sane yang kemudian memaksa Nasri harus rela dipinjamkan ke Sevilla.

Keempat adalah Eliaquim Mangala yang telah resmi berseragam Valencia. Performanya selama bermain bagi City bisa dibilang inkonsisten dan kerap melakukan blunder. Di bursa transfer pemain ini City memang hanya mendatangkan John Stones untuk posisi bek tengah, namun kenyataan bahwa Guardiola mengubah posisi main Aleksandar Kolarov sebagai bek tengah juga membuat Mangala tidak punya ruang gerak sama sekali di City.

Selain keempatnya, sebenarnya ada dua nama lagi yang harus dipinjamkan oleh City. Keduanya adalah Marlos Moreno dan Oleksandar Zinchenko, dua pemain muda yang baru didatangkan musim ini dan harus rela bermain di klub lain untuk sementara waktu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...