Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Daftar Pemain Termahal Sepanjang Masa di Semua Posisi, Dari Kiper Sampai Striker

Ini Daftar Pemain Termahal Sepanjang Masa di Semua Posisi, Dari Kiper Sampai Striker

Ini Daftar Pemain Termahal Sepanjang Masa di Semua Posisi, Dari Kiper Sampai Striker

Daftar pemain termahal sepanjang masa di semua posisi berikut ini, sepertinya layak Anda simak. Sepakbola memang selalu menarik perhatian. Tidak hanya teknik para pemainnya saat merumput di lapangan hijau, nilai transfer pemain dengan harga selangit juga menjadi perhatian sendiri bagi banyak orang. Berikut ini daftar pemain termahal sepanjang masa di semua posisi, yang dikutip dari berbagai sumber.

Kiper Termahal Gianluigi Buffon

Pada tahun 2001 Juventus mendatangkan kiper termahal di dunia sepanjang masa dari Parma, Gianluigi Buffon. Manajemen Si Nyonya Tua harus mengeluarkan uang sebesar 32,6 juta pound, atau setara dengan Rp 679 miliar demi mendapatkan kiper Timnas Italia tersebut. Tak percuma Juventus mengeluarkan banyak uang demi memboyong Gianluigi Buffon, karena empat gelar Serie A berhasil dipersembahkan.

Bek Kanan  Termahal Lilian Thuram

Masih di tahun 2001 Juventus juga merekrut bek kanan asal Prancis, Lilian Thuram dari Parma. Manajemen Si Nyonya Tua membayar 22 juta pound (Rp 458 miliar) demi mendapatkan Thuram. Thuram yang menjadi bek kanan termahal di dunia, dia berhasil mempersembahkan dua gelar Serie A dan 2 piala Supercoppa Italia.

Bek Tengah Termahal David Luiz

Bek tengah termahal di dunia adalah David Luiz. Bek asal Brasil itu didatangkan Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2014 dari Chelsea dengan mahar sebesar 50 juta pound, atau senilai dengan Rp 1,04 triliun. Di musim perdananya bersama PSG, bek berusia 28 tahun itu sangat kokoh di lini pertahanan dengan melakukan 117 clearances, 61 intersep dan 14 blok.

Bek Kiri Termahal Luke Shaw

Pada awal musim 2014/2015 manajer Manchester United, Louis van Gaal tertarik dengan bek muda Southampton yang usianya masih 19 tahun, Luke Shaw. Demi mendapatkan Shaw, manajemen Setan Merah rela mengeluarkan uang sebesar 30 juta pound, atau setara dengan Rp 625 miliar. Namun Shaw belum mampu menunjukkan performa terbaiknya, dia lebih banyak menghabiskan waktunya di meja pesakitan

Gelandang Bertahan Termahal Juan Sebastian Veron

Pada 2001 Manchester United mendatangkan gelandang bertahan terbaik Timnas Argentina, Juan Sebastian Veron dari Lazio. Setan Merah mengeluarkan uang sebanyak 28,1 juta pound, atau senilai dengan Rp 585 miliar demi Veron. Namun performa Veron tidak sehebat yang diharapkan Sir Alex Ferguson. Dia hanya bertahan selama dua musim di Old Trafford Stadium dengan mempersembahkan satu gelar Liga Premier Inggris.

Gelandang Serang Termahal James Rodriguez

Top skorer Piala Dunia 2014, James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid pada awal musim lalu. Dia didatangkan dari AS Monaco dengan mahar sebesar 63,1 juta pound, atau setara dengan Rp 1,3 triliun. Pada musim perdananya di Santiago Bernabeu, pemain Timnas Argentina itu berhasil mencetak 17 gol dari 46 penampilan di semua kompetisi yang diikuti Los Blancos.

Winger Termahal Gareth Bale

Gareth Bale mematahkan rekor Cristiano Ronaldo yang merupakan winger termahal di dunia sejak tahun 2009 hingga 2013. Bale didatangkan dari Tottenham Hotspur dengan mahar sebesar 85 juta pound, atau setara dengan Rp 1,7 triliun (kurs saat ini). Di musim perdana bersama Madrid, Bale berhasil mempersembahkan dua gelar sekaligus yakni Copa Del Rey dan Liga Champions.

Penyerang Termahal Luis Suarez

Pada awal musim 2014-15, Barcelona mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool dengan mahar sebesar 75 juta pound, atau senilai dengan Rp 1,5 triliun. Pada musim perdananya di Camp Nou Stadium, Suarez berhasil mempersembahkan tiga gelar sekaligus yakni La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...