Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Daftar Resmi Skuad Swiss di Euro 2016

Ini Daftar Resmi Skuad Swiss di Euro 2016

Swiss

Jelang dimulainya Euro 2016, Timnas Swiss merilis 23 nama pemain yang akan diandalkan pelatih Vladimir Petkovic di turnamen nanti. Dari daftar tersebut, Swiss masih memanggil banyak pemain andalannya meski juga mereka kehilangan Gokhan Inler maupun Josip Drmic yang memang sengaja tidak dipanggil oleh Petkovic.

Nama-nama seperti Xherdan Shaqiri, Admir Mehmedi, Roman Burki, Johan Djourou dan rekrutan baru Arsenal, Granit Xhaka, masih akan menjadi tumpuan bagi Swiss di Grup A nanti bersama tuan rumah Prancis dan juga dua peserta lainnya yakni Albania dan Rumania.

Petkovic sendiri dalam prosesnya mencoret tiga nama dari 26 nama sebelumnya yang masuk daftar skuad sementara. Tiga nama yang harus menerima kabar buruk tersebut adalah Philippe Senderos, Luca Zuffi, dan Silvan Widmer. Dalam penuturannya, Petkovic menjelaskan bahwa dibuangnya Senderos adalah karena ia tidak cukup bisa memberikan jaminan padanya untuk dapat diandalkan di Piala Eropa nanti.

Beda halnya dengan dua pemain lainnya dimana Widmer memang tidak dipanggil karena di posisinya di bek kiri sudah ada Ricardo Rodriguez dan Francois Moubandje yang dianggap Petkovic lebih tangguh. Sedangkan Zuffi dipulangkan karena sejak bergabung ke kamp pelatihan, gelandang asal Basel itu tidak berada dalam kondisi terbaik.

Berikut adalah daftar skuad Swiss selengkapnya:

  • Kiper: Roman Burki, Marwin Hitz, Yann Sommer
  • Belakang: Johan Djourou, Nico Elvedi, Michael Lang, Stephan Lichtsteiner, Francois Moubandje, Ricardo Rodriguez, Fabian Schar, Steve von Bergen
  • Tengah: Valon Behrami, Blerim Dzemaili, Gelson Fernandes, Fabian Frei, Xherdan Shaqiri, Granit Xhaka, Denis Zakaria
  • Depan: Eren Derdiyok, Admir Mehmedi, Breel Embolo, Haris Seferovic, Shani Tarashaj
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...