Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Detik-Detik Pembebasan Sandera Perampokan Pondok Indah

Ini Detik-Detik Pembebasan Sandera Perampokan Pondok Indah

Pukul 14.13 WIB, kepolisian memberikan peringatan terakhir.

foto Perampokan pondok indah

Seperti yang diketahui jika perampokan terjadi di perumahan Pondok Indah, Sabtu 4 September 2016. Beruntung lima sandera berhasil dibebaskan dari sekapan perampok dengan selamat. Pembebasan berlangsung dramatis. Berikut kronologinya yang dirangkum dari berbagai sumber.

Sempat terdengar teriakan dan suara mirip tembakan dari rumah yang berada di Jalan Bukit Hijau 9, Pondok Indah Jakarta Selatan itu. Penembak jitu juga dikerahkan. Penyanderaan ini menyita perhatian publik karena upaya pembebasan sandera berlangsung sekitar 7 jam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Moechgiyarto mengatakan polisi mulai datang ke lokasi pukul 08.00 WIB. Setelah tidak ada respons dari pelaku, polisi kemudian mengepung lokasi pukul 13.00 WIB.

Pukul 14.13 WIB kepolisian memberikan peringatan terakhir. Tak lebih dari pukul 14.20 WIB, polisi mencoba masuk ke rumah. Ada dua orang polisi yang merangsek masuk, salah satunya penembak jitu. Mereka mencoba memecahkan kaca dan mendobrak pintu.

Perampokan Pondok Indah

Tak lama setelah itu, dua orang sandera dibawa ke luar rumah. Mereka diduga istri dan anak pemilik rumah. Polisi juga berhasil mengamankan pelaku. Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami motif perampokan, apakah ada unsur dendam di dalamnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...