Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ini Dia, 2 Nama Yang Dinilai Ideal Tantang Ahok

Ini Dia, 2 Nama Yang Dinilai Ideal Tantang Ahok

ahok585859

Saat ini ada dua nama baru yang dinilai sepadan untuk menjadi penantang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk berlaga di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Menurut Pengamat politik Nico Harjanto, dirinya menilai dua nama tersebut ialah Dahlan Iskan dan Susi Pudjiastuti.

“Kalau mantan pejabat itu seperti Pak Dahlan Iskan bisa juga kalau mau maju di Jakarta masih bisa menandingi keperkasaan Ahok, atau calon lama Fauzi Bowo kembali lagi masih punya peluang tapi meski kecil karena pernah kalah,” ujar Nico di Jakarta, Sabtu (17/10).

Disamping itu, ia juga memberi penilaian positif terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

“Figur diluar itu dan sekarang menjadi menteri misalnya Bu Susi masih dipertimbangkan masyarakat Jakarta karena banyak juga suka dengan gaya Bu Susi ini,” tambah Nico.

Menurut pandangan Nico, diluar kedua nama itu sangat sulit menantang Ahok di Pilgub DKI 2017.

“Di luar figur tersebut mungkin sangat sulitlah mereka hanya besar di omongan dan wacana saja. Kalau di bawah masyarakat pasti tidak begitu memberikan dukungan. Tampak sekali dengan survei-survei yang terakhir bagaimana tingkat keterpilihan Ahok jauh lebih tinggi dibanding tokoh lain,” jelas Nico.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...