Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ini Dia 5 Wasit Sepakbola Terseksi 2015

Ini Dia 5 Wasit Sepakbola Terseksi 2015

Siapa bilang jika wasit harus seorang laki-laki? Setidaknya ada 5 wasit wanita yang kehadirannya cukup dinantikan oleh pencinta sepakbola. Barikut 5 wasit terseksi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber.

Nadine Bastos

Nadine Bastos

Nadine Bastos memulai kariernya sebagai wasit pada tahun 2011. Nadine sendiri menjadi wasit di Serie A Liga Brasil. Wanita seksi ini ternyata tak hanya berprofesi sebagai wasit, tapi juga berprofesi sebagai dokter gigi.

Elena Tambini

Elena Tambini

Elena Tambini, wanita asal Como italia ini memang menarik perhatian. Berparas cantik dan bertubuh seksi,  Tambini juga bekerja paruh waktu sebagai seorang model HOT italia. Saat ini, ia memimpin pertandingan di kasta bawah Liga Italia.

Fernanda Colombo Uliana

Fernanda Colombo Uliana

Publik sepakbola Brasil pasti sudah tidak asing dengan wasit seksi ini, dia adalah Fernanda Colombo Uliana. Gadis Seksi berusia 23 tahun ini merupakan wasit di liga brasil, namanya sempat menjadi trending topik di Twitter belum lama ini.

Ana Paula Oliveira

Ana Paula Oliveira

Lagi-lagi daftar wasit terseksi 2015 berasal dari negeri samba brasil. Ana Paula Oliveira yang berambut hitam ini pernah dinobatkan sebagai wasit paling seksi di seantero Brasil. Faktanya, dia pernah dipilih Playboy terbitan Brasil untuk menjadi model sampul tahun 2013 lalu.

Claudia Romani

Claudia Romani

Wanita berusia 32 tahun yang saat ini sedang menjalani karir sebagai seorang wasit sepakbola di italia, memiliki tubuhnya yang seksi. Parasnya yang cantik membuat Claudia Romani dinobatkan sebagai Wasit terseksi di Italia.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...