Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ini Dia Alasan dari Ahok, Kenapa Mau jadi pejabat

Ini Dia Alasan dari Ahok, Kenapa Mau jadi pejabat

94-ahok44

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok punya alasan tersendiri untuk memilih menjadi pejabat dari pada pekerjaan lain yang memiliki peluang gaji lebih besar.

“Saya kenapa mau jadi pejabat? Bukan kerja di luar gaji lebih besar. Kalau saya kerja di luar, saya tidak bisa menolong orang miskin banyak,” ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (6/10) seperti dikutip dari Antara.

Ahok pun mencontohkan, uang Rp1 miliar akan cepat habis jika dibagi-bagikan kepada 500.000 orang saja.

“Tapi kalau jadi pejabat, seluruh Jakarta bisa saya jamin dengan universal coverage. Jadi kita bisa menanggung secara menyeluruh, seperti jaminan kesehatan,” papar Ahok.

Disamping itu, ia juga mengklaim bisa membantu warga di sekitar wilayah Jakarta yang bekerja di Ibu Kota dengan menyediakan fasilitas transportasi murah.

“Saya bisa bantu orang Tangerang, Bekasi, Depok menuju Jakarta dengan Rp3.500, jadi dia bisa lepasin motor. Saya juga bisa beli bus yang banyak. Nah itu kan tidak bisa dibayar dengan uang,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...